Jum. Apr 19th, 2024

PANTAU SITUASI KAMTIBMAS DAN AKTIFITAS KARYAWAN, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB LAKSANAKAN KOMSOS DI PT HAIROS INDAH JAYA PANCUR BATU

Pancur Batu – Untuk menjalin hubungan Komunikasi Sosial yang baik di wilayah Desa Binaan nya, seorang Babinsa harus dapat bergaul dan bermitra dengan seluruh elemen yang ada, baik itu dari Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga elemen lain nya seperti para Karyawan dan Security yang ada di wilayah Desa Binaan nya.

Pada siang hari ini (31-10-2022), salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB yakni Sertu JA Saragih terlihat melaksanakan Komsos di lingkungan PT Hairos Indah Jaya yang berada di wilayah Dusun 4 Desa Namo Bintang Kec Pancur Batu. Kegiatan Komsos ini di laksanakan Sertu JA Saragih untuk mengetahui aktifitas dan kegiatan yang di laksanakan oleh para Karyawan dan Security yang bekerja di tempat tersebut, khusus nya setelah Pemerintah melonggarkan Aturan Protokol Kesehatan seperti saat sekarang. Terlihat pula ikut hadir Kadus 4 Desa Namo Bintang Bapak Amirudin Pinem pada kesempatan Komsos tersebut.

Pada kegiatan Komsos siang hari ini, Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih bertemu dan terlihat berbincang bincang akrab dengan Bapak Alex Pandia selaku Kepala Security PT Hairos Indah Jaya di depan Kantor Security. “Pada saat ini kegiatan dan aktifitas masyarakat telah berlangsung normal kembali, karena situasi masa pandemi yang terus semakin membaik. Kami yang bekerja sebagai Karyawan dan Security di PT Hairos Indah Jaya ini tentu nya merasa bersyukur karena masyarakat yang datang berwisata ke tempat ini juga semakin bertambah ramai. Tentu nya hal ini sangat berbeda jauh jika di bandingkan dengan situasi di tengah masa pandemi kemarin.” ujar Bapak Alex Pandia selaku Kepala Security PT Hairos Indah Jaya pada kesempatan mengobrol dengan Sertu JA Saragih dan Bapak Amirudin Pinem di lingkungan PT Hairos Indah Jaya pada siang hari ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan Komsos yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut, Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih tetap memberikan motivasi dan semangat kepada para Security yang bekerja di tempat tersebut, agar selalu semangat dan bertanggung jawab dalam menjalankan setiap pekerjaan yang di bebankan, serta di harapkan terus bermitra dengan Babinsa.

“Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan setiap hari nya di wajibkan untuk selalu memonitor seluruh aktifitas dan kegiatan yang terjadi di Desa Binaan nya, termasuk pula aktifitas dan kegiatan seluruh Karyawan atau pun Security yang bekerja di lingkungan PT Hairos Indah Jaya ini. Karena itu, selaku Babinsa saya minta kepada Bapak Alex Pandia sebagai Kepala Security di tempat ini agar jangan ragu untuk melaporkan kepada saya jika terjadi hal hal yang menyimpang di lingkungan tempat wisata ini, sehingga bisa segera kita atasi bersama, khusus nya yang terkait dengan aktifitas dan kegiatan para Pengunjung yang datang berwisata di tempat ini.” Demikian beberapa hal yang di sampaikan Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih kepada Bapak Alex Pandia yang di jumpai pada pelaksanaan Komsos siang hari tadi. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *