Jum. Apr 19th, 2024

Musyawarah Kelurahan, Babinsa Pelda Heri Koramil 02/MT Menghadiri Dan Membahas Tentang Verifikasi Serta Validasi DTKS Bersama Dinsos

Medan Perjuangan – Babinsa Koramil 0201-02/MT, Kodim 0201/Medan Pelda Heri.s menghadiri kegiatan Musyawarah Kelurahan (Muskel) Finalisasi DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan perjuangan, Kota Medan. Jumat (04/11/2022)

Dalam Musyawarah kelurahan tersebut hadir Lurah Pahlawan bpk tongku panuntunan Siregar S,H, BPK fadli TKSK Dinsos Kota Medan, Pelda Heri s Babinsa, Aiptu Gunawan Bhabinkamtibmas, pak Anto Tokoh masyarakat, Saudara BPK Surya Hamdani dari Karang Taruna saudara Romi Suhendro dan toko agama BPK nurmawi dan seluruh kepala lingkungan Kelurahan Pahlawan

Pelda Heri s mengatakan, “Musyawarah ini dilaksanakan dalam rangka pemutakhiran data DTKS Tahun 2022, sehingga data DTKS yang diperoleh benar – benar valid dan dapat dipertanggung jawabkan.”imbuhnya.

Kegiatan tersebut adalah untuk verifikasi data agar tetap valid setelah dilakukan rekapitulasi hasil verval DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) Kelurahan Pahlawan Tahun 2022.

Dengan validnya data yang diperoleh, berbagai bentuk bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat akan tepat sasaran. Untuk itu Kelurahan Pahlawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *