Rab. Jun 12th, 2024

Muspika Kecamatan Medan Perjuangan Hadiri Giat Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kota Medan

Medan |
Pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2022, untuk Kapolsek dan Danramil 0201- 02/ MT, Menghadiri Kegiatan Penilaan pada Kecamatan Medan Perjuangan tahun 2021 yang di laksanakan di Kantor Kecamatan Medan Perjuangan
Jln. Pendidikan no. 89 Kel. Tegal Rejo . Kec. Medan.

Kegiatan Pada Acara tsb di awali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya ,dan DOA dilanjutkan dengan Tarian Persembahan.
Sebelum Kegiatan Penilaan ( Tanya Jawab) terlebih dahulu Camat Medan Perjuangan An. Camat Solin, AP, Menyampaikankata Sambutan dan Memaparkan ttg Kegiatan Kegiatan Kegiatan Yang sudah di kerjakan oleh Jajaran Kelurahan Kecamatan Medan Perjuangan.

Sebagai Ketua Tim Penilai dari Pemko Medan adalah An.Erwin.
Selanjutnya para undangan yang Hadir dalam kegiatan tersebut,Tokoh Masyarakat An. Madesta br. Marpaung, para Tokoh agama, KNPI , Ormas PP ,

Kapolsek Medan Timur An. Kompol Rona Tambunan, Danramil 0201- 02/ MT , An. Kapten Kav Bina Satria. S, Camat Solin, AP., Jajaran Babinsa Koramil 0201- 02/ MT, Babinkamtibmas, Jajaran Lurah kecamatan Medan Perjuangan , Perwakilan Kepling , Jajaran ibu ibu PKK, LPM, karang taruna Kecamatan Medan Perjuangan dan para Undangan Lainnya.

Pada kegiatan tsb Danramil 0201- 02/ MT Menyampaikan Harapan semoga dengan adanya kegiatan Penilaan tingkat kecamatan ini, dapatlah tercipta dan terbangun upaya dan Usaha Jajaran Pejabat Kecamatan Medan Perjuangan dengan berkolobrasi dgn instansi terkait serta dengan Masyarakat utk

Melaksanakan, Menciptakan, meningkatan Kesejahteraan Kehidupan dalam segala bidang bagi masyarakat/ Penduduk Kecamatan Medan Perjuangan seperti , Terciptanya Peningkatan Jumlah Penduduk yang sehat , Terciptanya Lapangan Kerja bagi Masyarakat, dan Terciptanya Ketertiban dan Kenyamanan Masyarakat dan Kesejahteraan lainnya.

Lebih lanjutnya di Sampaikan oleh Danramil , Kami dari Jajaran Muspika, Akan terus bersinergi dan bekerja Sama dan Sama Sama Bekerja pada setiap pelaksanaan Kegiatan Program Program Kecamatan Medan Perjuangan Seperti gerakan cegah tangkal terjadinya Bencana alam dan Terciptanya Keamanan , Kenyamanan dan Kebersihan lingkungan Serta Cegah tangkal Kejahatan Seperti Kenakalan Remaja Narkoba, Begal , Pencurian , Perjudian dan Kejahatan Lainya ( Kata Danramil).

Pada Kegiatan Acara Penilaian tsb Berjalan dgn Humanis. Para Team Penilai dari Pemko Medan, Memberikan Pertanyaan Sesuai dengan Bidang Masing Masing dan di jawab oleh Para Pejabat Jajaran Kecamatan Medan Perjuangan.

Kegiatan di akhiri dengan Pembagian Makan siang Bersama .

Kegiatan Penilaian Kecamatan Medan Perjuangan selesai dalam Keadaan Lancar, Tertib dan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *