Sel. Mei 21st, 2024

Monitoring Penggunaan Dd/Add, Babinsa Koramil 0201-12/HP Pelda Wagiran Hadiri Rapat Evaluasi Dana Desa

Medan |
Dalam rangka monitoring guna menjaga akuntabilitas penggunaan Dana Desa, Babinsa Koramil 0201-12/HP Pelda Wagiran mengikuti kegiatan rapat evaluasi Dana Desa di desa paya bakung kec hamparan perak kab Deli Serdang. Senin (21/02/2022).

Didalam pelaksanaan rapat dan evaluasi tersebut dihadiri oleh Kepala Desa paya bakung, Ketua BPD,PPL, anggota Poktan dan Gapoktan desa paya bakung serta seluruh aparat dan perangkat Desa Paya bakung

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa paya bakung menekankan kepada tim pelaksana Dana Desa/Alokasi Dana Desa dalam menggunakan Dana Desa harus dilakukan sebaik mungkin, jangan sampai disalahgunakan. Beliau juga menambahkan untuk penyelesaian administrasi harus diselesaikan dengan baik dan sesuai prosedur/sesuai juknis.

Sementara itu, Babinsa Desa paya bakung Koramil 0201-12/HP, Pelda Wagiran menyampaikan bahwa kegiatan rapat monitoring dan evaluasi yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di desa, serta untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau tidak.

“Tujuan evaluasi ini untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di desa. Sementara itu menurut hasil monitoring dan evaluasi sejauh ini, kami melihat pelaksanaan program kegiatan sudah berjalan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Pelda Wagiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *