Sab. Apr 13th, 2024

Menjelang Di Gelarnya Acara Gebyar Kreatif, Babinsa Koramil 0201-08/MA Ikut Serta Laksanakan Gotong Royong

Medan |
Babinsa Koramil 0201-08/MA Serka Saparuddin Siregar bersama Jajaran Kelurahan Harjosari II dan Kecamatan Medan Amplas serta Warga Komplek Asrama Widuri Laksanakan Gotong Royong Massal besihkan Lapangan Sepak Bola Asrama Widuri di Jalan Bajak II, Lingkungan II, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (01/06/2022).

Terlihat hadir pada kegiatan gotong royong Komandan Komplek (Danplek) Asrama Widuri Kapten Inf Agus Miadi, Sekcam Medan Mplas Ibu Fransiska Ayu, S.Stp., M,Si, Kasi Sapras kecamatan, Bapak Andri, S.Stp, Map, Lurah Harjosari II Bapak Muhammad Arbi Utama S.Stp, Babinsa Serka Saparuddin Siregar, Anggota P3SU dan Warga perumahan asrama widuri.

Dilaksanakannya goto royong pembersihan lapangan sepak bola tersebut bertujuan bahwasanya dalam waktu dekat Pemerintah Kota Medan (Pemko Medan) akan menggelar acara Gebyar Kreatif di seluruh kota medan yang pelaksanaannya di masing-masing kecamatan secara bergiliran setiap minggunya.

Dalam hal ini pihak kecamatan medan amplas memilih lokasi yang paling tepat dan strategis yaitu di lapangan sepak bola asrama widuri karena lokasi tersebut yang layak untuk di jadikan tempat penggelaran acara Gebyar Kreatif.

Sementara itu, Babinsa Serka Saparuddin Siregar menyampaikan, dengan adanya gotong royong ini dapat meningkatkan rasa kepedulian serta saling tolong menolong dalam mensukseskan acara Gebyar Kreatif nantinya.” tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *