Ming. Apr 14th, 2024

MENDUKUNG PROGRAM KOMANDO ATAS SETETES DARAH BERGUNA BAGI SESAMA,BABINSA KORAMIL 0201-03/MD MENGIKUTI KEGIATAN DONOR DARAH BERSAMA GRUOP ASTRA MEDAN

Medan Denai

Bertempat di lantai 5 RS Mitra Medika Primiere Jalan S.Parman Medan pada hari ini Sabtu 24 September 2022 Babinsa Koramil 0201 -03/MD Sertu Antoni Silalahi bersama 4 Personil lainnya melaksanakan donor darah dalam rangka Comperate Social Responsibulyti (CSR) bersama dengan Grup Astra dan PMI Kota Medan.

Dalam kegiatan donor darah hari ini dikoordinir oleh Grup Astra dan PMI Medan kota Medan yang mengikutsertakan Personil Komando Distrik Militer 0201/Medan yg diwakili dari koramil jajaran dan warga sekitar.

Dengan mengambil Tema:
“Setetes Darah yang kita berikan telah menyelamatkan orang lain sahabat bahkan saudara kita sendiri.”

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendukung program dari pemerintah melalui PMI untuk menyiapkan stok darah agar tetap tersedia di PMI Kota Medan dengan motto setetes darah dapat menyelamatkan sesama.

Dan memberi edukasi kepada warga agar selalu rutin untuk mendonorkan darahnya pada waktu yang sudah di tentukan dari Tenaga Kesehatan.
samping untuk menjaga kesehatan karena dengan mendonorkan darah maka stok darah yang akan terkumpul di PMI akan tetap terjaga dan pada saat dibutuhkan oleh warga lain dapat menolong dan membantu sesama.

Demikian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *