Sab. Apr 13th, 2024

MEMPERERAT TALI SILATURRAMI BABINSA KENANGAN BARU SERDA MARSUDI MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL ( KOMSOS ) BERSAMA TOKOH MASYARAKAT.

MEMPERERAT TALI SILATURRAMI BABINSA KENANGAN BARU SERDA MARSUDI MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL ( KOMSOS ) BERSAMA TOKOH MASYARAKAT.

Percut Sei Tuan : Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi Sebagai Seorang Babinsa Kelurahan Kenangan Baru Serda Marsudi Melaksanakan komunikasi sosial ( komsos ) bersama tokoh masyarakat ( Bapak sunaryo) dalam pelaksanaan komunikasi sosial Babinsa berpesan tentang keadaan lingkungan di wilayah binaan nya, karna  masih banyak warga yang tingkat kepedulian terhadap kebersihan masih rendah, 25/06/2022.

Serda Marsudi bersama tokoh masyarakat merencanakan kegiatan gotong-royong seluruh warga Kenangan Baru, yang rencananya untuk sasaran di sepanjang jalan protokol Kenangan Baru, yang akan membersihkan dan membuang sampah pada tempat nya.

Babinsa Serda Marsudi mengatakan kepada tokoh masyarakat mengingat sangat penting nya menjaga kebersihan lingkungan untuk kesehatan dan kenyamanan warga, sekaligus memelihara budaya gotong royong yang sudah menjadi budaya bangsa Indonesia.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan salah satu tugas rutin yang harus di laksanakan sebagai Seorang Babinsa, guna untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan nya, serta sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, rencana gotong-royong yang kita  bahas ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, agar masyarakat terhindar dari segala penyakit dan demi kenyamanan serta keindahan Kelurahan Kenangan Baru.

Bapak Sunaryo selaku tokoh masyarakat di Kelurahan Kenangan Baru sangat mengapresiasi rencana yang di usulkan oleh Babinsa, bapak sunaryo menyambut baik kegiatan ini dan sangat mendukung pelaksanaan nya, Bapak Sunaryo akan segera mengumumkan pelaksanaan kegiatan gotong-royong ini kepada masyarakat agar secepat nya di laksanakan untuk gotong royong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *