Ming. Apr 14th, 2024

MEMBINA KEAKRABAN BABINSA KORAMIL 0201-04/ MK. LAKSANAKAN TAHZIAH DIWILAYAH BINAAN. WARGANYA

Medan Benteng |

Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0201-04/ MK Laksanakan Kegiatan Thziah di wilayah Binaan An. Serda Mardi fetroman melaksanakan Komunikasi Sosial warga binaannya di jalan. Mahkamah kelurahan Mesjid Kecamatan medan kota. Rabu (06/07/2022)

Babinsa Serda Mardi fetroman yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah kelurahan Mesjid mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

Babinsa menyampaikan Turut Berduka cita Atas Meninggalnya Bapak . Imran yang tinggal di lingkungan 5 kelurahan Mesjid tugas yang lainnya Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan hebat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan masyarakat,dan juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah,agar dapat mengetahui perkembangan situasi yg berkembang saat ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *