Sab. Apr 13th, 2024

Melalui Gotong Royong Babinsa Desa Kota Datar Serda Suyadi Laksanakan Komsos Kepada Warga Yang Sedang Karya Bakti

KOTA DATAR – Sebagai upaya Untuk meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat TNI AD, Melalui Babinsa Koramil 0201-12/Hamparan Perak Melaksanakan Komsos bersama para pekerja.

Masyarakat Desa Kota datar Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Rabu (09/11/2022) merasa senang dan bersyukur karena berkat adanya pengerasan jalan leaningan parit di dusun 9 desa kota datar tersebut.

Babinsa Serda Suyadi melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaannya untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaannya serta untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dan warga Desa Binaannya.

Babinsa Serda Suyadi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan komsos ini untuk menyatakan kegiatan karya bakti ini sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya Babinsa dan warga masyarakat binaannya agar lebih mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat binaan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Perkembangan situasi di Wilayah desa Binaan, dengan cara interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Babinsa juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dan selalu menjaga kesehatan yang harus di perhatikan dan dengan melaksanakan secara bersama-sama.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar sama – sama menjaga jalan yang sudah bangus agar dapat bermanfaat lama bagi masyarakat desa.

Dan Babinsa berharap supaya warga masyarakat tetap memberikan informasi kepada Babinsa apabila ada suatu kejadian atau kegiatan di wilayah Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *