Jum. Apr 12th, 2024

MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH, BABINSA KORAMIL 0201-13/PST AJAK TANGKAL PAHAM RADIKAL

Babinsa Koramil 0201-13/PST Kodim 0201/Medan Serda Muhammad Rasyid melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama bapak M Latif bertempat di Masjid An-Nur Dusun I Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (23/09/ 2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Amplas Serda M. Rasyid mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

Tokoh agama Desa Amplas bapak M. Latif mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. Kami selaku tokoh agama, bersama warga desa Amplas akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di Desa Amplas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *