Sab. Jun 22nd, 2024

KUNJUNGAN PASI OPS KODIM 0201/MEDAN KE KORAMIL 07/MT DALAM RANGKA SOSIALISASI APLIKASI SILACAK DAN INARISK.

Medan Benteng |


Danramil 0201-07/Medan Tuntungan Kapten Inf Agus Miadi dan Babinsa Koramil 07/MT Mendapat Kunjungan Kerja dari Pasi Ops Kodim 0201/Medan Mayor Inf Marlon Lassari beserta rombongan ke Koramil 07/MT, Jln. Bunga Melati No. 4, Kel Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan. Senin (22/08/2021).

Kunjungan kerja tersebut perintah langsung dari Dandim 0201/MEDAN Kepada PA SIOPS untuk mengecek dan memperdalam tentang aplikasi SILACAK dan INARISK kepada para Babinsa Koramil 07/MT, agar para Babinsa lebih memahami dan mengerti tentang aplikasi ini.

Dalam kegiatan-kegiatan tersebut, Danramil 07/MT Hadir Bersama para Babinsa untuk mendengarkan sosialisasi aplikasi SILACAK tersebut.



Danramil menekankan kepada Babinsa agar betul-betul memahami tentang aplikasi SILACAK Dan INARISK ini. Agar mempermudah di dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Trecer di wilayahnya untuk melaksanakan Trecing.

“Hasil dari kegiatan ini Babinsa dapat memahami lebih Jauh tentang Aplikasi SILACAK Dan INARISK Tersebut. Maju Terus Pantang Mundur dan Tetap Semangat”. Pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *