Sab. Jun 22nd, 2024

Koramil 07/Medan Tuntungan Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis 2 dan Dosis 3(Booster)

Dalam rangka upaya sukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam hal ini Dosis 2 dan dosis 3 (Booster) yang di gelar di kantor koramil 07/Medan Tuntungan kodim 0201/Medan ber alamat di jalan melati no 4 kel kemenangan tani kecamatan medan tuntungan. Rabu (29-06-2022)

Pada kesempatan kegiatan vaksin tersebut Danramil 07/ Medan tuntungan kapten inf Agus miadi mengatakan, Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini kepada warga masyarakat yang diberikan adalah pelayanan vaksin Dosis 2, dan Dosis 3 jenis Pfizer dan Moderna.
kegiatan serbuan vaksinasi ini diberikan ke seluruh warga masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh , baik perorangan maupun kelompok di lingkup lingkungan maupun Kelurahan.

Pencegahan dan penguatan imunitas tubuh dengan vaksin yang dilakukan Koramil 07/Medan Tuntungan ini berkolaborasi dengan tim nakes Polma kodam l/BB.
Pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan hingga 50 dosis, dimana kegiatan ini bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan seluruh warga masyarakat. tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *