Sab. Jun 15th, 2024

Koramil 0201- 16/TM Kembali Kejar Target Laksanakan Vaksinasi Untuk Umur 6 s.d 11 Tahun

Medan |
Jajaran Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan, bersama Dinas pendidikan dan Jajaran mitra Formal wilayah binaan, kembali menggelar vaksinasi Utk anak Sekolah Dasar Negeri yang berada di wilayah Binaan Khususnya Koramil 0201- 16/TM Kodim 0201/Medan Jalan lintas Medan lubuk pakam Km 12,5 Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kab Deli Serdang. Kamis (10/3/2022)

Adapun Tim Tenaga Nakes pada kegiatan vaksinasi tersebut adalah Nakes dari Rs. Putri Hijau Medan.Vaksinasi yang diberikan kepada anak usia 6-11 tahun .

Jajaran Babinsa Koramil 0201-16/TM, laksanakan Pemantauan dan membantu Kegiatan vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga Observasi. Dengan rasa Iklas dan tulus serta secara Humanis , Dengan adanya Para Babinsa Memberikan rasa nyaman kepada Murid Sekolah Dasar tersebut di saat giat Penyuntikan vaksin.

Kegiatan Vaksinasi tersebut, Danramil 0201- 16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung , Mengatakan Mari Kita semuanya para orang tua untuk nyatakan Kasih sayang kita kepada anak anak kita dengan Melaksanakan Vaksin kepada Anak Anak Kita yang berusia 6 sd 11 Tahun, Hal ini sangat Penting karena guna untuk pembentukan antibodi bagi anak anak kita yang Masih duduk dibangku Sekolah Dasar. lebih lanjut Danramil 0201-16/TM menyampaikan, Tentunya Kita sebagai orang tua sangatlah Sayang dan Mengasihi anak anak kita dan kita semua berharap agar anak anak kita, di dalam kehidupannya sehari hari Jangan sempat tertular Virus Covid 19, oleh Karena itu Mari Kita terus Laksanakan pencegahan terhadap Virus Covid 19 ini dengan mendukung, Laksanakan Program Pemerintah tentang Vaksinasi bagi usia 6 sd 11 tahun ini , yang tujuannya adalah Guna pencegahan Covid-19 pada anak-anak usia 6-11 tahun, dan kalau pun sudah di Suntik , kita Tetap mengajari dan menuntun anak kita untuk selalu laksanakan Prokes tegas Danramil Mayor Inf Syafruddin Manurung

Kegiatan vaksin berjalan dengan tertib, lancar dan berakhir dalam keadaan Aman serta mengedepankan Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *