Sab. Mei 18th, 2024

Koramil 0201-16/TM Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Cegah Covid-19

Medan |
Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan khususnya Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/BS, Dipimpin Langsung Oleh Komandan Koramil 0201-16/TM , Mayor Inf Syafruddin Manurung Bersama Muspika Kecamatan Tanjung yang tergabung Posko Covid 19 , Untuk itu Muspika Tanjung Morawa terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan. Seperti yang dilaksanakan hari ini Di Pasar tradisional Kec Tj Morawa Kab Deli Serdang, Senin (21/2/2022)

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Danramil dan Babinsa Koramil 0201-16/TM yang tergabung Posko Covid 19 Tanjung Morawa. Tetap semangat dalam menjalankan Tugas , sebelum melaksanakan kegiatan diawali terlebih dahulu melakukan apel di Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa dengan jumlah personil 9 0rang dipimpin oleh Danramil 0201-16/T Mayor inf Syafruddin Manurung.

Rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.
Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan menuju pasar tradisional wilayah Kecamatan Tanjung Morawa,mereka yang tidak bermasker Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.
Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami Koramil 0201-16/TM kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”.tegasnya Mayor Inf Syafruddin Manurung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *