Ming. Apr 14th, 2024

Koramil 0201-16/TM Bersama Nakes Putri Hijau gelar Vaksinasi Boster

Medan Benteng|
Babinsa Koramil 0201-16/Tanjung Morawa Kodim 0201/Medan, Serda Simon Manurung bersama Pemerintah Desa Tanjung Morawa A, mendampingi kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 tahap 2 dan juga Boster di Desa Tanjung Morawa A, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang. Kamis (30/6/ 2022).

Adapun keterangan dari zona atau tempat tersebut diatas yakni, Zona pendaftaran untuk peserta vaksinasi melakukan pendaftaran dan pencatatan identitas peserta vaksinasi, Ruang tunggu untuk peserta vaksinasi yang sudah terdaftar untuk menunggu giliran untuk divaksinasi.

Selanjutnya, Ruang vaksinasi berguna untuk screaning dan vaksinasi, Ruang Observasi berguna untuk pengambilan surat sertifikasi vaksin dan juga menerima keluhan- keluhan para masyarakat setelah vaksinasi dan akan dipantau selama 30 menit.

Komandan Koramil (Danramil) 0201-16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung Mengucapkan terima kasih bahwa program pemerintah tentang vaksinasi massal telah dilaksanakan dengan baik.

“Mudah-mudahan vaksinasi massal ini sesuai target yang diharapkan, agar dalam kegiatan vaksinasi massal ini prokes tetap dilaksanakan, dijaga dan dipatuhi.

“Hubungan baik antara Muspika Kec. Tanjung Morawa dengan masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar dipertahankan demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19. Jelas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *