Sab. Jun 22nd, 2024

Koramil 0201-15/DT Aktif melaksanakan giat vaksinasi di Makoramil

Medan |
Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Personil Babinsa Koramil 15 Delitua terjun kesetiap sudut wilayah binaan masing masing guna memastikan warga binaan sudah tervaksin.dengan sikap senyum teritorial para Babinsa tetap mengajak warga yg belum vaksin agar segera vaksin di Makoramil 15 Delitua

Serbuan Vaksin Covid-19 jenis boster yg di adakan setiap harinya di Makoramil 15 Delitua ini selalu mendapat apresiasi dari masyarakat terlihat dari antusiasme masyarakat setiap harinya untuk mendaftar vaksin boster.


Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 hari ini Senin 25 April 2022 dilayani dari tenaga kesehatan dari yonkav 6/NK dipimpin oleh ibu dr nastasia

Danramil 15/delitua Kapten Czi Sugito mengatakan antusiasme dari para peserta vaksin sangatlah luar biasa. “Alhamdulilah, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama, “Kata Danramil.

Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *