Sab. Mei 18th, 2024

Koramil 0201-14/PB Laksanakan Gotong Royong Menyambut Pelaksanaan MTQ

Medan |
Hanya tinggal menyisakan beberapa hari lagi, Pelaksanaan MTQ ke 55 tingkat Kab Deli Serdang akan segera di laksanakan di wilayah Kec Pancur Batu, tepat nya di Desa Sei Glugur pada tanggal 08 sampai 12 Maret 2022 nanti. Kegiatan MTQ ini nanti nya akan di ikuti oleh Peserta dari masing masing Kecamatan yang ada di wilayah Kab Deli Serdang. Jumaat (4/3/2022)

Untuk mempersiapkan segala hal dalam pelaksanaan MTQ tersebut agar nanti nya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, pada hari ini (04-03-2022) Pemerintah Kec Pancur Batu kembali melaksanakan kegiatan gotong royong bersama seluruh Perangkat Desa Sei Glugur dan warga Desa. Kegiatan gotong royong ini di laksanakan untuk membersihkan Jalan Protokol sebagai akses utama menuju lokasi MTQ, dan juga untuk membersihkan Lapangan Bola Kaki Desa Sei Glugur yang nanti nya akan di gunakan sebagai lokasi MTQ ke 55 tingkat Kab Deli Serdang. Pada kegiatan gotong royong hari ini juga turut di laksanakan pemasangan umbul umbul dan pengecatan di kiri kanan Jalan Protokol menuju lokasi MTQ tersebut.

Pelaksanaan gotong royong pada hari ini di awali dengan Apel bersama oleh seluruh Peserta yang terdiri dari Pemerintah Kec Pancur Batu, Pemerintah Desa Sei Glugur dan Pemerintah Desa Sukaraya, Personil Babinsa Koramil 0201-14/PB dan juga warga Desa Sei Glugur dan warga Desa Sukaraya. Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si selaku Pimpinan kegiatan gotong royong hari ini meminta agar kegiatan gotong royong dapat di laksanakan secara maksimal untuk mendukung persiapan Kec Pancur Batu yang telah di tunjuk sebagai Tuan Rumah MTQ ke 55 tingkat Kab Deli Serdang pada Tahun 2022 ini. Hal tersebut tentu nya karena waktu pelaksanaan MTQ ke 55 sudah semakin dekat.

“Kegiatan gotong royong yang kita laksanakan pada hari ini untuk membersihkan kiri kanan Jalan Protokol Desa Sei Glugur sekalian pemasangan umbul umbul dan pengecatan, sekaligus juga pembersihan di Lapangan Bola Kaki Desa Sei Glugur dalam rangka mendukung pelaksanaan MTQ ke 55 tingkat Kab Deli Serdang nanti. Tentu nya kita harus mempersiapkan segala sesuatu nya dengan maksimal agar pelaksanaan MTQ tersebut nanti nya dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Sehingga hari ini kita seluruh nya bersama warga Desa harus bersinergi dalam melaksanakan kegiatan gotong royong ini, demi menjaga nama baik Kec Pancur Batu sebagai Tuan Rumah pelaksanaan MTQ nanti.” ujar Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si di sela sela kegiatan gotong royong hari ini.

Babinsa Koramil 0201-14/PB yang juga ikut serta dalam pelaksanaan gotong royong hari ini, tampak antusias dengan semangat kebersamaan yang di tunjukkan oleh warga Desa yang turut serta dalam kegiatan gotong hari ini. “Semoga segala persiapan yang telah kita lakukan selama ini, turut memberi andil demi sukses nya penyelenggaraan MTQ ke 55 tingkat Kab Deli Serdang yang akan segera di laksanakan di Desa Sei Glugur ini. Kami selaku Aparat Komando Kewilayahan turun berperan aktif dalam pelakaanaan MTQ ke 55 ini nanti nya.” ujar Sertu Mashudi, salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *