Ming. Jun 23rd, 2024

Koramil 0201-07/MT Melaksanakan Pendampingan Dalam Penertiban PK-5

Medan |
Babinsa Koramil 07/MT Kodim 0201/Medan Pelda Rahmat bersama Bersama Babinsa Lain nya melakukan pendampingan dalam penegakan disiplin dan penertiban pedagang kaki lima (PK-5) bersama Satpol PP, kasi Trantib Kecamatan Juan Verry Lingga S.SOS dan jajaran nya, di laksanakan di Pajak Melati Kel Tanjung Selamat Kec Medan Tuntungan. Rabu (08/12/2021)

Adapun dilaksanakannya penertiban PK-5 ini karena sebagian pedagang menjajakan dagangannya di bahu jalan yang dapat mengganggu akses jalan sehingga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Beberapa pedagang yang diberi himbauan mengakui bahwa apa yang telah dilakukan Pedagang sudah melanggar dan berjanji tidak berjualan lagi di bahu jalan serta tetap menjaga kebersihan demi menjaga kesehatan lingkungan disekitarnya, dan Tidak lupa Juga Mengingat kan kepada Tukang Parkir Agar jangan menggunakan Badan jalan karena dapat mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

“Kami Babinsa bersama unsur pemerintah lainnya berharap kepada PK-5 agar bijaksana dalam menyikapi apa yang sudah disampaikan dan tidak mengulanginya.” Tutur Pelda Rahmat Zuhri “

Di tambahkan Serka Suratno dalam arahan dan himbauan nya kepada PK-5 agar dalam beraktifitas tetap mengikuti Prokes utamanya memakai masker sebagai program prioritas pemerintah di masa pandemi covid-19. jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *