Sab. Mei 18th, 2024

Koramil 0201-06/MS Gelar Vaksinasi Boster Untuk Masyarakat Umum di Menhattan Times Squer

Medan |
Koramil 0201-06/MS Bersama Tim Nakes Polmadam I/BB Kembali menggelar Vaksinasi Boster Untuk Masyarakat Umum, Jum’at (11/03/2022).

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan rangkaian yang Sudah Dijadwalkan Oleh Koramil 06/MS Diberbagai Tempat yg ada diwilnya Sesuai Petunjuk dan Arahan Dandim 0201/Medan Letkol Inf Ferry Mujawwad Laksanakan Insiatif Koramil dan Terus Berkaliborasi Dengan Unsur Intansi Terkait yg Ada Diwilayahnya tetap Pedomani Sikap Ramah Tamah,Santun Terhadap Rakyat dan Rangkul Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Dosis Ke 3 Pada Umumnya Sampaikan Jangan Takut,Ragu Karna Vaksinasi ini Bisa Memutus Mata Rantai Covid 19 Bersama Rakyat Bisa.

Lanjut Danramil 06/MS Kpt Inf Hari Susilo Para Babinsa Laksanakan Sesuai Arahan dan Petunjuk Bapak Dandim 0201/Medan tetap Gelar,Kejar dan Laksanakan Vaksinasi Yang Ke 3 Boster Astrazeneca maupun Sinovac 1,2(Usia 6-11 dan Umum) Lakukan Penggalangan Komsos Terhadap Mitra Karib Bentuk Tim Sesama Rekan Satu Tekat Untuk Membantu Roda Pemerintah Untuk Membasmi,Mengurangi Angka Terpaparnya Covid 19 yang Ada di Wil kita Sendiri. Tutur Danramil 06/MS.

Adapun lokasi Untuk Hari ini Di Pusatkan di Menhattan Times Squer Jl.Gatsu KM.7,4 LK.1 dan Terkordinir Oleh Babinsa dan Menajemant Menhattan Dengan Baik,
Vaksin 3 Boster ini Dilaksanakan Untuk Karyawan dan Pengunjung Menhattan Pada Umumnya, Untuk Hari Pertama dapat Sebanyak 150 Org Koramil juga Melaksanakan Selama 3 Hari (Jum’at,Sabtu dan Minggu) Di Menhattan Kemudian dilanjutkan Juga Vaksinasi Boster Bersamaan Harinya tapi Lain Tempat.

Vaksinasi ini Ditargetkan Terutama Untuk Dewasa yang Vaksin 1-2,3 Jenis Astrazeneca dan Vaksin 1(Umur 6-11 dan Vaksin 2 Umum)Adapun Giat Vaksinasi Tetap Pengindahkan Prokes Sesuai SOP 5 M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *