Sab. Jun 22nd, 2024

Koramil 0201-06/MS Berkolaborasi Dengan Menagement Manhattan Times Square Gelar Sentra Vaksin Boster

Medan |
Koramil 0201-06/MS Berkolaborasi Dengan Pihak Menagement Manhattan Times Square Selenggarakan kegiatan Sentra Vaksin Boster Astrazeneca, setiap hari jalan Binjai KM.7 Kel. Sei Sikambing B Kec.Medan Sunggal. Senin (25/04/2022).

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut disediakan vaksin dosis 1, 2 dan 3 booster Astrazeneca dan juga untuk umum.

Acara tersebut berlangsung di lantai III Manhattan Times Square mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai setiap harinya. Masyarakat cukup antusias menyambut kegiatan tersebut, terlihat dari banyaknya peserta yang antri yang sudah dibantu oleh para Babinsa.

General Manager Manhattan Times Square Albert Simas pada kesempatan itu mengatakan, penyelenggaran kegiatan itu merupakan langkah pihaknya mendukung program pemerintah dalam pemerataan serta percepatan vaksinasi Boster.

“Melalui satuan wilayah Koramil 0201-06/MS kami secara bersama melaksanakan kegiatan ini, sebagai mana kita ketahui bahwa percepatan vaksinasi merupakan tanggung jawab kita bersama, dengan harapan kita bisa mengatasi pandemi saat ini. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada satuan khususnya Koramil 0201-06/MS yang telah memberikan antensi nya kepada kami sebagai area publik untuk pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.

General Manager menambahkan, melalui kegiatan ini pihaknya mengoptimalkan seluruh staf dan tenant menerima vaskin Booster, sebagai tanggung jawab dan langkah dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung Manhattan Times Square.

“Langkah ini juga kami lakukan untuk memutus rasa kawatir dari setiap pengunjung terhadap penularan virus covid 19 pada masa pandemi saat ini, dan kami imbau kepada seluruh pengunjung untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dalam pelayanan vaksinasi kami juga akan terus berupaya serta melakukan kordinasi ke seluruh instansi pemerintahan dalam menyelenggarakan kegiatan lanjutan untuk progam vaksinasi. Melalui perencanaan kegiatan tersebut kami dapat mempermudah serta membantu pengunjung Manhattan Times Square untuk mendapatkan vaksinasi, dan kami berharap kegiatan ini bisa berlangsung secara berulang dikemudian hari.

Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat peserta sabar menunggu giliran dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *