Sab. Mei 18th, 2024

Koramil 0201-05/MB Bersama Brimob Poldasu Bersinergi Tekan Penyebaran Covid-19

Medan |
Anggota Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan bersama unsur Kepolisian dari Brimob Poldasu bersinergi dalam melaksanakan himbauan disiplin protokol kesehatan dan bagikan masker kepada masyarakat. Juma’at (18/2/2022)

Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan yang digelar di wilayah Koramil 0201-05/MB tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Koramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting melalui Bati Tuud Pelda Sanusi mengatakan sebelumnya secara bersama-sama anggota Koramil 0201-05/MB dan personel Brimob melaksanakan apel konsolidasi dalam pembagian tugas dalam memberikan himbauan prokes dan penyemprotan disinfektan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah , saling menjaga jarak serta menghindari kerumunan dalam mendukung penegakan disiplin penanganan Covid-19”, terang Pelda Sanusi.

Adapun lokasi pembagian masker dan himbauan prokes berlangsung di Jalan Jamin Ginting Pajak USU Kelurahan Padang Bulan, serta penyemprotan disinfektan tempat ibadah masjid dan gereja di Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru.

“Melalui Sinergitas TNI POLRI dalam memberikan himbauan prokes, Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Koramil 0201-05/MB”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *