Sab. Jun 15th, 2024

Koramil 0201-04/MK Gelar Serbuan Vaksin Bagi Warga Masyarakat Kota Medan

Medan |
Koramil 0201-04/MK dan Tim Nakes dari Poskesdim Medan kembali menggelar vaksin ke-1, 2 dan 3 (booster) Astrazeneca yang diselenggarakan di lokasi Connector sisi Timur Medan Mall, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota, Rabu (2/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0201-04/MK Mayor Arh M.Rizal, S.Sos. menerangkan serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang bekerja, pedagang, maupun pengunjung Pusat Pasar Medan Mall, dengan cara jemput bola, sehingga bagi pekerja dan pengunjung setelah selesai divaksinasi langsung bisa kembali melakukan aktivitasnya dan juga bagi pengunjung yang sedang berbelanja dapat melaksanakan vaksin, ungkap Mayor M.Rizal.

Pada pelaksanaan vaksinasi inipun seluruh Personel Koramil 0201-04/MK turut membantu untuk menghimbau dan mengajak pengunjung dan pedagang pasar dengan menggunakan pengeras suara mikrofon dan TOA berkeliling seputaran Medan Mall dan Pusat Pasar.
Alhamdulillah, setelah diadakan himbauan itu, masyarakat langsung hadir ke tempat vaksinasi yang kami sediakan, tutur Danramil Rizal.

Adapun pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan selama 3 hari ini diperoleh hasil sebagai berikut :
– Vaksin Sinovac
* Vaksin ke-1, sebanyak 3 dosis.
* Vaksin ke-2 sebanyak 79 dosis.

– Vaksin Astra Zeneca :
* Vaksin ke-1 sebanyak 74 dosis.
* Vaksin ke-2 sebanyak 15 dosis.
* Vaksin booster senanyak 481 dosis.

Acara yang dimulai pukul 08.00 Wib s.d. pukul 16.00 Wib tersebut berjalan dengan aman, lancar dan sukses, semua warga peserta vaksinasi tetap mematuhi peraturan pemerintah, yakni protokol kesehatan. Kegiatan mulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib dalam keadaan aman, tertib dan lancar, ujar Danramil 0201-04/MK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *