Ming. Jun 23rd, 2024

Koramil 0201-03/MD Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi 1,2 Dan 3 Bagi Orang Dewasa

Medan |
Koramil 0201-03/MD kembali menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat Kec. Medan Denai dan sekitarnya bertempat di kantor Makoramil 0201-03/MD di Jl. Bromo Kel. TSM III Kec. Medan Denai, Senin (23/05/2022).

Pada serbuan vaksinasi covid-19 kali ini menyasar orang dengan memakai obat Aztrazeneca dan moderna dosis pertama kedua dan Ketiga. Kehadiran Koramil 0201-03/MD di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 merupakan suatu tanggung jawab dan kewajiban serta bentuk kepedulian kepada seluruh masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Alhamdulillah saat ini masyarakat Medan, Khususnya Medan Denai yang merupakan wilayah teritorial Koramil 0201-03/MD, “Sudah sadar akan pentingnya melaksanakan Vaksinasi Covid-19.
“Kesadaran masyarakat tumbuh berkat dari edukasi dan himbauan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan dapat meyakinkan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita di tengah pandemi saat ini,” ujar Pelda Biatus Sidabutar.

Menurut seluruh Personil Koramil 0201-03/MD, kami bertekad akan mendatangi seluruh wilayah binaan demi mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Herd Immunity/kekebalan kelompok. Sementara pada kesempatan yang sama, “Semoga dengan adanya Vaksinasi ini masyarakat khususnya wilayah kita dan sekitarnya dapat terhindar dari bahaya Virus Covid-19, semoga Covid-19 segera berakhir dan berlalu, Indonesia Bangkit, Indonesia Tumbuh,” Ucap Pak Charlie ( peserta Vaksinasi )

Selain itu untuk pemberian Vaksin Covid-19 ini hanya untuk anak Remaja , Desawa maupun Lansia. Tahapan yang harus dilakukan oleh masyarakat yang akan melaksanakan vaksin adalah, Pendaftaran, Screening oleh tenaga kesehatan, setelah itu menerima suntik Vaksin, dilanjutkan Observasi selama 30 menit untuk mengetahui perkembangannya, setelah di vaksin. Demikian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *