Ming. Jun 23rd, 2024

KORAMIL 0201-03/MD KEMBALI MENGGELAR SERBUAN VAKSIN DOSIS 2 DAN BOSTER BERSAMA NAKES DARI RSPH MEDAN

Bertempat di Makoramil 0201-03/ MD Jalan Bromo nomor 35 Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai-
kembali Koramil 0201-03/MD bersama dengan Nakes dari RSPH Medan melaksanakan Serbuan Vaksinasi yang meliputi Dosis 2 dan Boster.
dengan menggunakan vaksin jenis Astrazeneca.

Hal ini di lakukan untuk terus mendukung percepatan Vaksinasi bagi seluruh warga negara Indonesia di masa pandemi Covid 19 yang masih terus terjadi hingga saat ini, sekaligus mendukung kebijakan Pemerintah dalam hal penanggulangan virus Covid 19.

Melalui Vaksinasi Dosis 2 dan Boster hari ini, di harapkan dapat mengurangi resiko penularan virus Covid 19 khusus nya varian Omicron.

Vaksinasi hari ini di berikan bagi warga yang sudah berusia di atas 18 tahun. Bagi yang akan mengikuti Vaksinasi Boster harus sudah di vaksin 2 kali minimal tiga bulan sebelum nya agar dapat mengikuti Vaksinasi Boster dengan jenis Vaksin Astrazeneca.

Sebelum melaksanakan suntikan
Di awali dengan Screning dan Pemeriksaan Kesehatan bagi seluruh Peserta Vaksinasi guna meyakinkan telah memenuhi syarat untuk di vaksin.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendukung program pemerintah percepatan penekanan laju pertumbuhan dari covid-19 dan diharapkan lebih warga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar tidak terganggu untuk beraktivitas baik di luar maupun dalam ruangan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *