Rab. Jun 12th, 2024

Koramil 0201- 02/ MT, Selenggarakan Vaksin Dosis 2 dan Boster di Mall Center Point

Medan |
Kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan di Mall Center Point , Wilayah Kecamatan Medan Timur tsb, langsung di Pantau oleh Danramil 0201- 02/ MT An. Kapten Kav Bina Satria Sembiring. Kegiatan vaksinasi tsb di dukung oleh Nakes dari Polkesdim 0201/ Medan sebanyak 7 orang.

Guna untuk Kelancaran dan tertibnya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tsb, Untuk Danramil 0201- 02/ MT, Menghadirkan Babinsanya sebanyak 4 orang. Dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi tetap Menerapkan Portokol Kesehatan ( Prokes) yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib. Sebelum kegiatan Vaksinasi di Mulai, Untuk Danramil 0201- 02/ MT, Laksanakan Brefing Singkat Kepada Babinsa dan Jajaran Nakes . Pada Kesempatan Brefing tsb, Untuk Danramil Menyampaikan bahwa Hari ini kita Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis 2 dan Boster bagi Warga yang belum mendapat Vaksin. Berkaitan dengan hal tsb agar Para babinsa dan Para Nakes , terus saling berkoordinasi, Saling Membantu, mulai dari Pendaftaran sampai Peserta di Vaksin , hingga Peserta Vaksin dapat di nyatakan sudah Kembali pulang ( Selesai di Vaksin). Lebih lanjut secara Khusus disampaikan oleh Danramil 0201- 02/ MT

Kepada Nakes, Agar Para Petugas tenaga kesehatan ( Nakes) dapat melakukan screening ketat kepada warga yang akan divaksin berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan. dengan demikian, Kita sudah Melakukan Kegiatan ini Secara maksimal, sehingga hal hal yang sifat nya merugikan kegiatan ini dapat kita cegah dan Hindari .

Selanjutnya Kegiatan Vaksinasi di laksanakan dengan humanis sehingga para Peserta Vaksin Merasa Nyaman dan Aman pada Saat Menunggu Giliran di vaksin dan Setelah mendapat Vaksin hingga Para Peserta di nyatakan dapat Pulang.( selesai Vaksin) Kata Danramil.
Pada Kegiatan Vaksinasi hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 Mulai dari Jam 13.30 wib sd Jam 17.30 wib Tercatat 110 orang warga yang berhasil di Vaksin Oleh Nakes dari Polkesdim 0201/ Medan.

Di Akhir Kegiatan Vaksinasi Untuk Danramil 0201- 02/ MT, Mengaku merasa bersyukur karena

Kegiatan Vaksinasi hari ini (Minggu 22 Mei 2022) dapat berjalan dengan lancar, tertib. Menjelang Kegiatan VAKSIN ditutup, Untuk Danramil 0201- 02/MT, menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pihak Mall Center Point yang di wakili oleh Humas Mall Center Point An.ABE.S dan Kepada Jajaran Nakes .

Kegiatan selesai dalam keadaan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *