Sab. Mei 18th, 2024

Koramil 0201- 02/MT Laksanakan Giat Karya Bakti

Medan |
Jajaran Koramil 0201- 02/MT, bersama warga Kelurahan Seikera Hilir 2 dan Unsur Ormas Kec. Medan PerJuangan melaksanakan Kegiatan karya bakti, pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Juang 45 yang berada di Lingk. 2 Kelurahan Sei kera Hilir 2 Kec. Medan Perjuangan.

Sebelum Kegiatan Karya bakti tersebut di laksanakan, Terlebih dahulu Untuk Danramil 0201- 02/ MT, Kapten Kav BIna Satria Sembiring Laksanakan giat Koordinasi dengan Camat Medan Perjuangan Zul. Ahyudi Solin, Selanjutnya dari Hasil Koordinasi tersebut di lakukan Persiapan, Perencanaan, dan Pelaksanan Kegiatan Karya Bakti.

Pada kegiatan Karya bakti tersebuy dihadiri, Camat Medan Perjuangan Zul. Ahyudi Solin, Wakil Ketua Hipakad Provinsi Sumut Azmi, Danramil 0201- 02/ MT, lurah Sei kera hilir 2 An. Mosonif Rangkuti, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan Nafaro Affandi Lubis, Kepling 2 RUDI, Jajaran P3SU Kec. Medan Perjuangan, Para Warga Sekitar Lingk 2.

Kegiatan Karya bakti tersebut di mulai dengan Apel pagi yang di Pimpin oleh Camat medan Perjuangan, yang Mengatakan , Mari Kita semua Saling kerja sama dan sama bekerja pada Pembersihan TPU

Kebersihan lingkungan adalah merupakan hal penting, yang harus kita terus kerjakan dan kita pelihara krn sifatnya bernilai Kesehatan pada lingkungan tempat tinggal kita, (kata Camat Medan Perjuangan).

Adapun sasaran pada kegiatan pembersihan di lokasi TPU Juang 45 tersswbut membersihkan semak belukar, rumput dan sampah di areal TPU

Di Sela Sela Kegiatan Pembersihan TPU, Danramil 0201- 02/ MT mengatakan bahwa, Karya bakti ini merupakan bagian dari Program Binter Koramil 0201- 02/ MT, yang wujudnya di lapangan ikut berpartisipasi membantu kebersihan lingkungan masyarakat di wilayah binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *