Rab. Jun 12th, 2024

Koramil 0201- 02/MT Dengan Humanis Melaksanakan Kegiatan Bagikan Masker Gratis

Medan |
Dengan Humanis Untuk Babinsa Koramil 0201- 0201- 02/ MT An. Serma Surahman dan Sertu Henki Pandeangan bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Medan Timur , dan Jajaran Dishub Pemko Medan Serta Jajaran Dinas Kesehatan kecamatan Medan Timur, dengan Semangat

Laksanakan giat Himbauan ttg PROKES , Sekaligus Memberikan Masker kepada warga yang melintas di jalan Karakatau ujung No 325.

Di Sela Sela kegiatan tsb diatas untuk Babinsa Koramil 0201- 02/ MT An. Serma Surahman dan Sertu.Henki Pandeangan mengatakan bahwa Kami Tak pernah merasa lelah untuk selalu Memberikan Hinbauan dan Selalu mengingatkan para Warga ttg Pentingnya Para Warga Mematuhi PROKES. Lebih Lanjut di Sampaikan Oleh Ke Dua Babinsa tsb bahwa tujuan kita pada kegiatan ini adalah agar warga yang melintas ( dalam Berpergian) tetap Melaksanakan Prokes . Setiap warga yang Senantiasa Melaksanakan Prokes dgn baik, Tentunya usaha ttg cegah tangkal pada penularan Covid 19 sudah di lakukan oleh Warga tsb,

Khususnya Pada saat warga Mudik ke Tujuan masing masing untuk merayakan Hari raya idul Fitri 1443 Maka Protap Prokes tsb sangat Penting Untuk Kita Sampaikan Kepada Warga. ( Tegas Babinsa).

Sejalan dengan Himbauan , juga dibagikan Masker. Sambil memberikan Masker , Para Jajaran Petugas juga terus mengingatkan para warga , para pengendara Kendaraan roda dua , Becak Mesin dan Kendaraan Lainnya yang melintas. Kita berharap agar dalam perjalanannya selalu Memperhatikan faktor keamanan dan melaksanakan aturan dan Norma Norma lalulintas selama di perjalanan hingga sampai tujuan. Di ahkir kegiatan para petugas Secara Humanis saling Memberikan Ucapan terimakasih atas Kegiatan Yang sdh dilakukan .

Kegiatan himbauan dan Pembagian Masker Selesai dalam keadaan Tertib, Lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *