Ming. Jun 23rd, 2024

Koramil 0201-01/MP Melayat Kerumah Duka Orang Tua Dari Peltu (k) Ayu Trisna

Medan |
Ikut Berbelasungkawa Babinsa Koramil 0201-01/MP Melayat Kerumah Duka Peltu (k) Ayu Trisna Merupakan salah satu anggota Babinsa Koramil 0201-01/MP.

Mengetahui Berpulang nya Kerahmatullah orang tua dari salah satu Anggota Koramil 0201-01/MP,Kodim 0201-01/MP Danramil 0201-01/MP Kapten Czi Abdul Halim Pasaribu mengucap kan Belasungkawa kepada keluarga yg di tinggal kan dan memerintah kan untuk seluruh jajaran koramil melayat kerumah duka. Selasa (12/04/2022)

Datangnya personil Babinsa di pimpin langsung Danramil nya sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dicontoh kan oleh Koramil 0201-01/MP atas kekompakan nya selama ini terjalin di satuan jajaran terendah satu berduka semua ikut merasa berduka yang sa’at ini tertimpa musibah.

Danramil 0201-01/MP Kodim 0201/Medan ini mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina satuan serta sesama hamba Tuhan YME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah Kemalangan anggotanya dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan.

Kepedulian dan perhatian Danramil sangat lah diharapkan yang selama ini selalu bersama sama dalam suka maupun duka”

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Danramil beserta rekan Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa sesama Babinsa Sudah seperti sanak keluarga dalam suatu pekerjaan.

Danramil 0201-01/MP mengatakan bahwa kegiatan duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap anggota kami yang berduka khususnya Peltu (k) Ayu Trisna yang sedang dilanda duka,atas meninggal nya Bpk kandung dari Peltu (k) Ayu Trisna semoga tabah dalam menerima cobaan ini.

“Sebagai sesama hamba Tuhan YME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Danramil saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum Ayahanda tercinta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *