Jum. Apr 19th, 2024

KOMUNIKASI SOSIAL BABINSA DALAM MEMPERERAT KEKOMPAKAN TNI BERSAMA RAKYAT

Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Sertu Kasno Zeki Babinsa Kelurahan Namo Gajah Koramil 0201- 07/MT melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaan bertempat di warung bpk Dolat Jl.Petunia Raya, Kel. Namo Gajah, Kec. Medan Tuntungan. Senin (18/07/2022)

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Kelurahan binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Kasno Zeki mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif baik kebersihan, ketertiban dan keamanan dilingkungan masing-masing dengan harapan tercipta lingkungan yang tertib, aman,sehat serta hidup rukun antar tetangga.

Dengan komsos ini saya selaku Babinsa juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan bersama unsur terkait jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *