Sab. Mei 18th, 2024

Komsos Sekaligus Silaturrahmi Lebaran Babinsa Koramil 07/MT Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Medan |
Dalam suasa Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 07/MT Kodim 0201/Medan Serda JA Purba tetap melaksanakan Komsos ke Desa Binaan.

Serda JA Purba menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilalukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal.

“Disamping itu dengan rutinnya komsos ke Desa Binaan, dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat”.

Akan tetapi berhubung serda JA Purba melaksanakan silaturrahmi dalam suasana Lebaran dimasa pandemi Covid-19 saat ini, babinsa tetap menyampaikan anjuran protokol kesehatan yg telah di tetapkan oleh pemerintah dengan tidak langsung menjabat tangan saat setiap bertemu dengan warga di Desa binaan.

Protokol kesehatan harus tetap kita laksanakan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus cobid19.

”Selain itu dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa juga mengajak warga masyarakat untuk tetap mengikuti vaksin Booster, khususnya bagi warga yang sering berpergian keluar daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *