Ming. Apr 14th, 2024

Komandan Koramil 0201-06/MS Hadiri Gebyar Hari Keputeraan Kecamatan Medan Sunggal

Medan Sunggal. Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo Hadiri penutupan Gebyar Hari Keputeraan di Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi Jalan Gatot Subroto Km.4 Kelurahan Simpang Tanjung Kec.Medan Sunggal
Sabtu, (25/06/2022).

Universitas Pembangunan Panca Budi didirikan Frof Dr H.Saidi Syekh Kadirun Yahya selain pendiri Universitas Pembangunan Panca Budi Beliau juga mendirikan Majelis Zikir dan memiliki 700 Surau di Indonesia maupun diluar Negeri
(Malaysia dan Amerika Serikat) Beliau adalah Ulama Tarekat yang dinilai berhasil memadukan antara ilmu zikir dan serta ilmu pengetahuan tentang teknologi modern berbagai aktifitas. Beliau juga ahli pengobatan Alternatif berbasis Teknologi Al- Quran Fisika dan Kimia Nuklir dan juga merupakan Anggota MPR RI periode 1993-1997.

Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Hari Susilo mengatakan, saya sangat mendukung penuh Acara Gebyar Hari Keputeraan yang di selenggarakan, karena tujuannya tak lain dari untuk memakmurkan warga dan generasi penerus bangsa pelajar hingga mahasiswa pemuda binaan saya.

Adapun yang hadir di acara kegiatan Gebyar Hari Keputeraan antara lain, yang Dihadiri Gubernur Sumatera Utara dan Staf,Dandim 0201/MEDAN diwakili Danramil 06/MS Kapten Inf Hari Susilo, Kapolrestabes diwakili Kapolsek Sunggal dan Walikota di Wakili wakil walikota.

Selama kegiatan mengedepankan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *