Jum. Apr 12th, 2024

Kodim 0201/Medan Gelar Latihan Menembak

Medan Benteng |
Ratusan Prajurit Kodim 0201/Medan menggelar latihan menembak senjata laras panjang dan senjata laras pendek untuk meningkatkan kemampuan bertempat di Lapangan Tembak Arhanud 11/WBY Jl. Danau Jempang, Kel. Tunggurono, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai. Rabu (17/11/2022)

Kegiatan ini digelar selama 2 hari dan diikuti sebanyak Seratus Personil yang bertujuan dalam upaya meningkatkan kualitas keprofesionalan dan kemampuan prajurit Kodim 0201/Medan.

Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si., melalui Danlat Mayor Arh M. Rizal, mengungkapkan penyelenggaraan latihan menembak senjata ringan ini dilaksanakan secara berkala saat ini dilaksanakan memasuki Triwulan IV tahun 2022

Disamping tugas prajurit Kodim 0201/Medan sebagai prajurit pembinaan teritorial, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan keahlian dan kemampuan untuk mewujudkan prajurit yang profesional.

“Saya harap para prajurit yang melaksanakan agar memperhatikan faktor keamanan, laksanakan latihan ini dengan penuh tanggung jawab dan ikuti prosedur yang diberikan oleh petugas pengawas latihan,” pungkas Rizal.

Kegiatan latihan menembak senjata ringan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan pandemi Covid-19, memperhatikan physical distancing, penggunaan masker dan pengaturan jumlah peserta dalam pelaksanaan latihan.

Tampak hadir para Perwira Staf Kodim 0201/Medan para Danramil jajaran Kodim 0201/Medan dan juga para Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *