Ming. Apr 14th, 2024

Kepedulian Babinsa Menjenguk Ibu Persit KCK Sakit

Babinsa Koramil 0201-01/MP, Kodim 0201/Medan menjenguk salah satu ibu persit Koramil 01/MP yang sedang menderita sakit, Kamis 10 Nopember 2022.

Sertu Rusmanto menuturkan, kegiatan yang kami dilakukan tersebut merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian keluarga besar khususnya satuan teritorial Koramil 01/MP.

“Kami selaku Babinsa berpesan kepada pihak keluarga untuk tetap semangat dan senantiasa tabah dalam ujian yang diberikan Allah Subhanallohu Wata’ala kepada hambanya.Tetap ikhtiar menuju jalan kesembuhan ” ucapnya.

Kami Babinsa juga menuturkan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah instruksi dari Danramil kepada seluruh anggota agar selalu peduli dan solid terhadap Keluarga besar Kodim 0201/Medan terkhusus nya Koramil 0201-01/MP yg kita cintai ini.

“Instruksi Danramil, kami harus terus meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap keluarga dan warga binaan,jelas nya.

Selanjutnya, Ny.Bambang menyampaikan rasa harunya mendapat perhatian dari anggota Koramil 01/MP yang menjenguk nya dan berterima kasih atas motivasi dan doa supaya lekas sembuh..di mana dengan aktivitas Babinsa yg padat masih dapat menyempatkan untuk menyenguk kami,dan semoga kekeluargaan ini tetap terjalin.aminn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *