Sel. Mei 21st, 2024

KEAKRABAN PELDA R. HIDAYAT BABINSA KORAMIL 0201-03/MD KEPADA MURID TAMAN KANAK-KANAK DHARMA WANITA KEL. TSM 1 KEC MEDAN DENAI

Medan Denai –Rabu (30/11/2022) Babinsa Kelurahan Tegal Sari Mandala 1 Kec Medan Denai Pelda Rahmat Hidayat melaksanakan Komsos dengan Guru TK dan Murid Taman Kanak-kanak Dharma Wanita Kel TSM 1 Kec Medan Denai tempat di Jl Mandala By Pass Kel TSM 1 Kec Medan Denai.

Saya merasa gembira sekali bisa dekat dengan Guru TK dan anak–anak murid TK Dharma Wanita Kel TSM 1 Kec Medan Denai dan bisa mewujudkan Kemanuggal TNI dengan ibu Guru TK dan anak-anak murid TK Dharma Wanita Kel TSM 1 Kec Medan Denai, ujarnya.

Dalam pelaksanaan Komsos Babinsa Kel TSM 1 dengan Guru TK dan anak-anak murid TK Dharma Wanita tersebut merupakan salah satu bentuk Komsos kreatif selain menjaga hubungan serta komunikasi yang baik terhadap guru juga bertujuan memberikan motivasi serta semangat tentang pentingnya belajar sejak usia dini kepada anak–anak murid Taman Kanak-kanak Dharma Wanita Kel TSM 1 Kec Medan Denai.

Selain itu Babinsa Kel TSM 1 juga mengajak kepada Guru TK Dharma Wanita untuk memberikan yang terbaik kepada anak – anak murid TK Dharma Wanita sebagai generasi penerus bangsa untuk menjadikan generasi yang berkepribadian dan mendidik moralitas generasi muda nantinya.

Kegiatan Komsos dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.

Dokumentasi terlampir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *