Sab. Jun 22nd, 2024

Karya Bakti TNI Satnonkorwil Pomdam I/BB Sukses di Komplek Gudang PT. KAI

Medan, Tiga orang Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 0201-02/MT, dipimpin oleh Serka Sutikno, melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Satnonkorwil Pomdam I/BB. Acara tersebut berlangsung pada hari Jumat, 7 Juni 2024, pukul 08.50 WIB, di komplek gudang PT. KAI, Jalan Gaharu, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk personel Pomdam I/BB yang dipimpin oleh Mayor CPM Rahmad Riadi Siagian, Kasi Tuud Pom Pomdam I/BB. Selain itu, Babinsa dari Koramil 0201-02/MT, Kasi Trantip Kelurahan Gaharu (P. Sialoho), Ketua TP. PKK (Rahmadani M. Fadli), tokoh masyarakat Pak Heri, para Kepling, mandor kebersihan Ifan Pasaribu, serta perwakilan dari P3 SU Kelurahan Gaharu, K3 GMP, personel Melati, dan warga komplek PT. KAI turut hadir dalam acara tersebut.

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan pembagian sektor untuk tugas masing-masing. Para peserta kemudian melakukan berbagai kegiatan kebersihan dan perawatan lingkungan, termasuk pemangkasan ranting pohon, pembersihan rumput yang merambat, pembabatan rumput, menyapu rumput yang telah dibabat, serta pengorekan saluran pembuangan air dari kamar mandi. Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan.

Kegiatan Karya Bakti ini selesai pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman. Serka Sutikno, selaku pimpinan kegiatan, mengajak serta menghimbau seluruh peserta dan warga sekitar untuk terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan demi kenyamanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *