Sab. Jun 22nd, 2024

Jalin Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 0201-08/MA Laksanakan Komsos Di Klinik Praktik

Medan – Kedekatan dengan elemen masyarakat merupakan kewajiban bagi aparat kewilayahan agar hubungan dengan masyarakat tetap terjalin, begitu juga yang dilakukan Babinsa Koramil 0201-08/MA Serma Maden Simarmata yang kali ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu Bidan yang ber Dinas di Klinik Praktik Mandiri Bidan Suryani. Bertempat di Jalan Luku 1, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor,
Kamis (23/06/22).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa Serma Maden Simarmata disambut baik oleh para Ibu-Ibu Bidan yang berdinas di klinik tersebut.

Serma Maden Simarmata mengatakan, dalam kegiatan komsosnya kali ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara anggota Koramil 0201-08/MA dengan pihak Klinik tersebut dalam berbagai kegiatan yang salah satunya adalah kegiatan Keluarga Berencana (KB). ujar Babinsa.

Disamping itu, selain untuk menjalin tali silaturahmi kigiatan ini juga merupakan kegiatan yang sudah se wajibnya di lakukan oleh seorang Babinsa, untuk mengetahui perkembangan situasi (Bangsit) di wilayah binaan dan untuk mencerminkan kepedulian seorang Babinsa terhadap warga di wilayah binaan. “Tambah nya.

Para Ibu-Ibu Bidan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke klinik kami. Berharap kegiatan silaturahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terus terjalin keakraban Babinsa dengan para Bidan-Bidan Klinik Suryani. ” Ungkap Ibu Bidan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *