Sab. Jun 22nd, 2024

Jajaran Koraml 0201- 02/MT, Dengan Humanis Bawa Warga Untuk Laksanakan Vaksinasi Di Mall Center Point

Medan |
Koramil 0201- 02/ MT, bekerjasama dgn Pihak Mall Center Point laksanakan kegiatan vaksin sebagai bentuk upaya untuk percepatan Vaksin bagi warga Binaan dan Warga Medan Sekitarnya yang belum di Vaksin. Kegiatan Vaksinasi tsb di dukung Oleh Nakes dari Rs. Putri Hijau dengan Vaksin Dosis1, 2 dan (Boster) Jenis Vaksin Astrazeneca. Kamis (7/4/2022)

Seperti pada kegiatan Vaksin yang sudah Pernah dilaksanakan, Yaitu Sebelum kegiatan Vaksin di Mulai, Maka Terlebih dahulu Untuk Danramil 0201- 02/ MT An. Kapten Kav Bina Satria Sembiring, Laksanakan giat Brefing kepada Unsur Nakes dan kepada unsur Pendukung ,( Babinsa Koramil 0201- 02/ MT) agar kegiatan Vaksinasi dapat Berjalan dengan Tertib dan lancar. Selanjutnya Kegiatan Vaksinasi di Mall Center Point di laksanakan dengan Penerapan PROKES.

Pada Kegiatan Vaksin tsb diatas Tercatat 56 orang Warga yang di Vaksin Astrazeneca.
Menjelang kegiatan Vaksinasi Selesai , Untuk Danramil 0201- 02/ MT, Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pihak Mall Center Point.

Selanjutnya Pihak dari Mall Center Point yang di Wakili oleh Humas dari Mall Center Poin An. Abe Sembiring menyampaikan Ucapan Rasa Terima kasih atas Kegiatan vaksin yang di Sudah terlaksana di Mall Center Point. Lebih lanjut di sampaikan oleh Abe Sembiring, bahwa Pihak Mall Center Point, Selalu Siap Bekerja sama dgn Jajaran Koramil 0201- 02/ MT , untuk Mendukung Kegiatan vaksinasi demi kesehatan kita bersama. Kegiatan Vaksin berjalan dengan Lancar , Tertib dan tidak ada Hal Hal Yang Menonjol, Situasi kegiatan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *