Sel. Mei 21st, 2024

Jajaran Koramil 0201-06/MS Laksanakan Vaksinasi Untuk Anak SD

Medan |
Demi menyukseskan dan percepatan program Pemerintah untuk vaksinasi tahap 2 Jenis Sinovac untuk anak usia 6-11 tahun, Koramil 0201-06/MS Bersama Tim Tenaga Kesehatan RS Tentara TK II, dan Rumah Sakit Hermina Medan menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Binaannya , bertempat di SD Swasta Medan Mulia/Main Zhong Jl.Bangau Kel. Sei Sikambing Kec.Medan Sunggal. Selasa (15/02/2022).

Ditempat terpisah Kegiatan Vaksinasi Danramil Ikut Serta Memberikan motivasi kepada anggota Babinsa agar bekerja secara Humanis menyampaikan kepada anak-anak untuk tidak perlu takut divaksin.

“Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan guna menekan penyebaran virus corona-19 dan semoga dengan vaksinasi ini proses belajar mengajar tatap muka bisa berjalan dengan lancar dan aman” Pungkasnya.
Sementara dalam kegiatan vaksinasi sesuai target dapat 390 anak SD Swasta Medan Mulia/Main Zhong .

Kami selaku Aparat kewilayahan Khususnya Kodim 0201/Medan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Yayasan Budi Mulia/Mian Zhong yang sudah berkolaborasi dengan Para Babinsa dilapangan sehinga kegiatan Vaksinasi bisa berjalan lancar tidak terjadi kerumunan peserta vaksinasi diatur datang secara bergiliran sesuai dengan jadwal undangan yang telah dibagi.

Selama kegiatan vaksinasi tetap Mematuhi Protokol Kesehatan yang Ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *