Sab. Mei 18th, 2024

Jajaran Koramil 0201- 02/ MT, bersama Mitra, Bagikan Takjil Ramadhan Gratis

Medan |
Koramil 0201- 02/ MT,Bersama Mitra Non Formal Yaitu Hipakad dan Bas ( Barisan Anak Serdadu) dgn Humanis Mencari Nilai keberkahan di bulan suci Ramadhan, Yaitu dengan Membagikan Takjil di depan Kantor Koramil 0201- 02/ MT. Minggu (10/4/2022)

Hadir dalam Kegiatan Pembagian Takjil tsb adalah Wakil Ketua Hipakad tingkat Provinsi Sumut An. Azmi beserta Jajaran dan Ketua Bas tingkat Prov. Sumut An. Irfan beserta Jajaran dan Para Babinsa Koramil 0201- 02/ MT.

Kegiatan pembagian Takjil gratis tsb di bagikan kepada pengguna jalan Kaki, roda dua ( Gojek) dan Tukang Becak yang hendak berbuka puasa di jalan sebelum tiba di rumahnya. Kegiatan pembagian takjil gratis dilakukan di pintu gerbang Koramil 0201- 02/ MT, Jln Perintis Kemerdekaan No 38, Kecamatan Medan timur.

DiSela Sela Kegiatan Tsb, Danramil 0201- 02/ MT An. Kapten Kav Bina Satria Sembiring mengatakan, bahwa pembagian takjil gratis tersebut dilakukan bersama HIpakad dan Bas Kota Medan, dengan tujuan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan.

Adapun “Takjil Ramadhan Gratis tsb di bagikan sebanyak 250 Kotak.
Selanjutnya Pada kesempatan kegiatan Takjil tsb Untuk Wakil Ketua Hipakad Tingkat Prov Sumut An. Azmi Mengatakan, Dengan adanya Pembagian Takjil tersebut, kita Semua berharap, Semoga Kita mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan ini.

Lebih Lanjut di Sampaikan oleh Wakil Ketua Hipakat Tkt Provinsi Sumut tsb , Mari Kita terus tumbuh
Kembangkan Nilai nilai Silaturahmi, rasa kebersamaan, kompak , dengan demikian kita selalu Menjadi Kekuatan yang Utuh, Solid dalam membantu program Program Pemerintah utk kesehjahteraan masyarakat .

Kegiatan Pembagian Takjil berjalan dengan Tertib , Lancar dan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *