Sab. Jun 15th, 2024

Jajaran Babinsa Koramil 0201-06/MS Membawa Massa Ponpes  Untuk Menonton Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad

Jajaran Babinsa Koramil 0201-06/MS Hadir dan Menghadirkan Massa dari Warga Binaan hingga dari Pondok Pesantren untuk Menyaksikan dan Suporter  pertandingan sepak bola Piala Kasad Liga Santri 2022 yang akan dimulai tanggal 20 Juni 2022 di Stadion Teladan.Senin,(20/06/2022).

Seperti yang diketahui, Piala Kasad Liga Santri 2022 merupakan turnamen pencarian bakat pemain sepak bola di ranah Pondok Pesantren. Dengan harapan santri juga bisa menghiasi dunia sepak bola di Indonesia.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E. M.S.i membuka secara resmi pertandingan sepak bola Piala Kasad Liga Santri 2022  tersebut terbagi dalam 4 grub dibabak penyisihan. Kemudian juara grub dan runer up grub akan bertemu dibabak 8 besar hingga babak final.

Dalam acara pembukaan Liga Santri dihadiri antara lain Gubernur Sumatera utara Edy Rahmayadi yang Mewakili, Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M S.i, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.IP, Walikota Medan Ir.Bobby  Afif Nasution, Tokoh Agama dan para undangan Lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *