Sab. Apr 13th, 2024

IKUT MENGHADIRI MUSYAWARAH PENYUSUNAN RPJM DESA, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB SAMPAIKAN SARAN UNTUK KEMAJUAN DESA

Pancur Batu – Bertempat di Balai Dusun 2 Desa Namo Rih Kec Pancur Batu, pada siang hari ini (14-07-2022) telah di laksanakan Musyawarah Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Namo Rih Kec Pancur Batu. Musyawarah Penyusunan RPJM Desa Namo Rih ini di laksanakan untuk menentukan hal hal prioritas yang akan di laksanakan oleh Pemerintah Desa guna membangun sekaligus memajukan Desa Namo Rih, khusus nya wilayah Dusun 2.

Musyawarah Penyusunan RPJM Desa Namo Rih tersebut di ikuti oleh seluruh Perangkat Desa Namo Rih beserta Perwakilan warga yang di antara nya adalah sbb =

  1. Kepala Desa Namo Rih Bapak Andi Warista Surbakti.
  2. Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Bekti Prayogo.
  3. Bhabinkamtibmas Briptu Surya Darma.
  4. Staf Pemerintah Desa Namo Rih.
  5. Para Kepala Dusun.
  6. Ketua BPD dan Anggota.
  7. Tomas, Toga dan Toda Dusun 2 Desa Namo Rih.

“Guna merencanakan beberapa hal prioritas yang akan kita laksanakan dalam Program Pembangunan di Dusun 2 Desa Namo Rih, pada hari ini kita seluruh nya berkumpul di Balai Dusun 2 Desa Namo Rih untuk membahas bersama hal tersebut. Kami dari Pemerintah Desa Namo Rih, tentu nya berharap agar kita dapat menentukan hal hal prioritas yang nanti ñya akan kita salurkan dalam Rencana Pembangunan Desa Namo Rih guna memajukan Desa kita ini khusus nya di wilayah Dusun 2.” Demikian hal yang di sampaikan oleh Kepala Desa Namo Rih Bapak Andi Warista Surbakti pada saat memimpin Musyawarah Penyusunan RPJM Desa Namo Rih tersebut.

Seluruh perwakilan warga Dusun 2 Desa Namo Rih yang hadir dalam Musyawarah Penyusunan RPJM hari ini mengusulkan agar Pemerintah Desa Namo Rih segera melanjutkan pembenahan serta perbaikan beberapa sarana dan prasarana yang sudah rusak atau pun yang belum selesai di kerjakan, sehingga dapat memudahkan aktifitas dan kegiatan warga Desa. Selain itu, ada juga warga yang mengusulkan untuk perbaikan fasilitas Kesehatan dan KB, pembuatan sarana olah raga, penanganan peredaran Narkoba, serta penambahan tiang listrik untuk lampu penerangan jalan Desa. Hal hal tersebut merupakan upaya untuk memajukan Dusun 2 Desa Namo Rih.

“Tentu nya setelah kita menggelar RPJM Desa pada hari ini, seluruh Perangkat Desa Namo Rih harus bekerja keras untuk mendukung Pembangunan dan juga bekerja lebih maksimal lagi dalam melayani segala kebutuhan warga Desa Namo Rih khusus nya yang bermukim di Dusun 2 ini.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Bekti Prayogo menjelang berahir nya Musyawarah Penyusunan RPJM Desa Namo Rih di Balai Dusun 2 tersebut. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *