Ming. Jun 23rd, 2024

Idul Adha Dandim 0201/Medan Serahkan Hewan Kurban

Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M ini. Komandan Kodim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzzawad SIP,.M.Si, menyerahkan secara langsung dan menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban, dua ekor sapi di Lapangan Benteng, Jl. Pengadilan Medan. Minggu (10/7/2022).

Dandim mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Idul Adha 1443 H yang dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada anggota Kodim 0201/Medan dan parkir miskin/masyarakat yang berhak menerima.

“Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha, selain untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, momentum ini juga untuk membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha ini,”terang Dandim

“Semoga daging kurban tersebut bisa dinikmati Anggota dan masyarakat yang berhak menerima, meski jumlahnya tak banyak namun semoga bermanfaat.”pungkas Dandim 0201/Medan

Tampak hadir menyaksikan penyembelihan hewan kurban antara lain, Mayor Inf Mujani (Pasi Intel Kodim), Mayor Arh Nirmawan (Pasi Ter Kodim), Mayor Inf Fitriadi (Pasipers Kodim), Kapten Ivan (Pasilog Kodim), Kapten Inf Abdul Mannan Marpaung (Kaur Bakti TNI Ster Kodim) Kapten Czi Sunarno (Dan Unit Intel Kodim), Wadan Ramil 0201-4/MK, Kapten Inf Amran (PJS. Danramil 0201- 09/MB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *