Rab. Jun 12th, 2024

Hidupkan Semangat Gotong Royong Babinsa Bersama Ibu-Ibu PKK Lakukan Kerja Bakti Bersih Lingkungan

Medan |
Gotong royong merupakan budaya leluhur bangsa indonesia yang harus terus dipupuk dan di lestarikan, dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan, oleh karena itu Babinsa Koramil 0201-08/MA Serda Ahmad Hasibuan bersama ibu-ibu pkk melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan, kegiatan ini harus dilestarikan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat. Diwilayah Jl. Bajak II Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas. Minggu (12/06/2022)

Di sela- sela kegiatan pembersihan, Babinsa Serda Ahmad Hasibuan menyampaikan kepada ibu-ibu pkk dan warga yang hadir agar kita semua tidak membuang sampah sembarangan.
Babinsa juga menyampaikan tentang tujuan kerja bakti ini yang paling utama adalah bisa mengembalikan kembali citra budaya gotong royong warga yang saat ini sedikit demi sedikit mulai menurun.

“Dari semenjak dahulu masyarakat Indonesia terkenal dengan budaya gotong royong oleh karena itu mari kita pupuk semangat gotong royong dengan melaksanakan kerja bakti dengan ikhlas untuk menciptakan lingkungan yang bersih indah dan sehat”.pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *