Sel. Mei 21st, 2024

HARI SENIN BABINSA DI YASPEN MULIA MEDAN SELAYANG

Medan, – Babinsa Koramil 0201-07/MT dibawah pimpinan Pelda J Sijabat melaksanakan kegiatan upacara bendera mingguan di YASPEN MULIA jalan kenanga sari kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang Senin ( 28/11/2022 ).

Guna mewujudkan generasi muda yang tangguh dan siap mengisi kemerdekaan, Babinsa memberikan perhatian didalam amanat nya. Pelda J Sijabat yang ditunjuk sebagai pembina upacara menyampaikan amanat tentang kedisiplinan baik itu di lingkungan sekolah ataupun di luar lingkungan sekolah. Tidak lupa pula disampaikan masalah hal-hal yang sedang merebak saat ini yaitu kenakalan remaja yang ikut-ikutan dalam geng motor dan tawuran antar pelajar.
” Kita sebagai remaja yang berpendidikan jangan sampai ikut dalam organisasi geng motor yang sangat meresahkan masyarakat dan jangan sampai terlibat dalam tawuran,” tutur Pelda J Sijabat.

Pihak sekolah dalam hal ini yang mewakili ketua yayasan ibu Suharti merasa sangat berterima kasih kepada jajaran Koramil 0201-07/ MT yang mengambil andil dalam upacara bendera pada hari ini sehingga secara tidak langsung membuat siswa yang belajar di sekolah ini mendapatkan pelajaran disiplin.
” Kami berharap ke depan nya Koramil 0201-07/MT bisa terus bersinergitas dan membantu pihak sekolah didalam kegiatan yang bersifat positif, karena sangat bermanfaat bagi siswa-siswi kami yang nantinya akan menjadi penerus bangsa ini,” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *