Sab. Jun 15th, 2024

HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA WIRIT AKBAR DAN PAWAI SERIBU OBOR, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB TETAP INGATKAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN.

Bertempat di Kantor Desa Baru Kec Pancur Batu, pada siang hari tadi (23-06-2022) telah di laksanakan Rapat Pembentukan Panitia Wirit Akbar dan Pawai Seribu Obor yang rencana nya akan selenggarakan pada saat Malam Hari Raya Idul Adha 1443 H yang akan datang. Kegiatan Rapat hari ini di laksanakan oleh Pemerintah Desa Baru, dengan harapan agar seluruh Panitia yang telah terbentuk dapat mulai bekerja dari sekarang dalam mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang di butuhkan pada saat pelaksanaan Wirit Akbar dan Pawai Seribu Obor tersebut nanti nya.

Rapat yang di Pimpin langsung oleh Kepala Desa Baru Bapak Stevanus Tarigan, SE ini juga tampak di hadiri oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih. Terlihat juga hadir dalam Rapat hari ini Ketua TP PKK Desa Baru Ibu Heni Stevanus Tarigan, SE, Para Kepala Dusun, serta Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Baru Kec Pancur Batu.

“Rapat hari ini kita gelar khusus untuk memilih dan menetapkan Panitia pelaksanaan Wirit Akbar dan Pawai Seribu Obor yang rencana nya akan kita laksanakan bersama di Desa Baru pada saat Malam Takbiran Lebaran Idul Adha nanti. Kita harapkan setelah Panitia nya terbentuk, mulai hari ini masing masing dari Panitia tersebut bisa mulai bekerja dalam menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut nanti nya. Sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan Wirit Akbar dan Pawai Seribu Obor tersebut nanti nya dengan tertib, lancar dan sukses.” Demikian hal yang di sampaikan oleh Kepala Desa Baru Bapak Stevanus Tarigan, SE dalam arahan nya mengawali kegiatan Rapat hari ini.

Dalam Rapat Pembentukan Panitia Wirit Akbar dan Pawai Seribu Obor hari ini, terpilih secara sepakat dan mufakat sebagai Ketua Panitia adalah Ibu Heni Stevanus Tarigan, SE yang juga sekaligus sebagai Ibu Ketua TP PKK Desa Baru Kec Pancur Batu. “Meskipun saat ini situasi pandemi terus semakin membaik, namun sebagai Babinsa saya tetap mengingatkan kepada kita semua agar dalam pelaksanaan kegiatan Wirit Akbar dan Pawai Seribu Obor tersebut nanti nya, tetap kita laksanakan Protokol Kesehatan. Karena kita semua tentu nya tidak ingin terjadi klaster penyebaran virus Covid 19 setelah kegiatan tersebut kita laksanakan di wilayah Desa Baru ini.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih di sela sela pelaksanaan Rapat tersebut. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *