Rab. Jun 12th, 2024

Hadiri Musrenbang, Koramil 0201-05/MB Dukung Perencanaan Pembangunan Di Wilayah Binaan

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Sertu Nurwahyudi menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kelurahan yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Kelurahan Madras Hulu, Medan Polonia. Kamis (11/2/2022)

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pemberdayaan Pembangunan Masyarakat Kecamatan Medan Polonia ibu Kelly Sibayak, Ph. Lurah Madras Hulu Bpk Oemar Dani, Kasipem Kelurahan Bpk Eka, Babinsa Sertu Nurwahyudi, Bhabinkamtibmas Aiptu Juani, Kepala Lingkungan, Tomas, Toga, LPM dan Karang Taruna Kelurahan Madras Hulu.

Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai dengan tugas pokoknya membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kelurahan. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sertu Nurwahyudi mengatakan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya, jelasnya.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap lingkungan agar pembangunan yang ada di fokuskan untuk pembangunan drainase dan kebersihan di tiap-tiap lingkungan Kelurahan Madras Hulu.

Babinsa Kelurahan Madras Hulu Sertu Nurwahyudi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Juani dalam kesempatan tersebut memberikan imbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *