Rab. Jun 12th, 2024

Hadiri Acara Temu Ramah Kades Terpilih, Babinsa Koramil 0201-14/PB Ajak Seluruh Perangkat Desa Perumnas Simalingkar Tingkatkan Kinerja

Medan |
Setelah memulai tugas sebagai Kepala Desa Perumnas Simalingkar Kec Pancur Batu beberapa hari yang lalu, masing masing Perangkat Desa beserta seluruh Kepala Dusun segera memulai dan menjalankan kembali Program Pemerintahan Desa untuk melayani segala kebutuhan masyarakat Desa Perumnas Simalingkar di bawah Kepemimpinan Pejabat Kepala Desa yang baru untuk Periode Tahun 2022-2028 yakni Ibu Serinawati Sembiring. Jumaat (27/5/2022)

Dan di awal mula Tugas nya sebagai Kepala Desa Perumnas Simalingkar, Ibu Serinawati Sembiring mengadakan Acara Temu Ramah bersama seluruh Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan juga elemen masyarakat lain nya, untuk membahas seluruh Program Kerja Desa yang akan di jalan kan ke depan nya nanti. Termasuk juga penyatuan Visi dan Misi Pemerintah Desa Perumnas Simalingkar dalam melayani seluruh kebutuhan, khusus nya yang menyangkut dengan hal hal Administrasi.

Acara Temu Ramah ini di laksanakan di Balai Desa Perumnas Simalingkar dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19. Terlihat juga Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Edison Aritonang hadir dalam Acara Temu Ramah tersebut bersama dengan Bapak P Simatupang selaku Ketua BPD dan Bapak M Fadlan selaku Ketua LPM.

Dalam Acara Temu Ramah yang di gelar dengan penuh kekeluargaan tersebut, ada beberapa Hal dan Arahan dari Kepala Desa Perumnas Simalingkar Ibu Serinawati Sembiring untuk nanti nya di laksanakan oleh seluruh Perangkat Desa, yang di antara nya adalah sbb =
1. Segera wujudkan Sinergitas seluruh komponen Pemerintahan Desa sebagai Pelayan masyarakat.
2. Penertiban Surat Menyurat dan Pengarsipan Berkas Administrasi masyarakat yang melakukan pengurusan di Kantor Desa.
3. Pemerataan pembuatan KK di tiap tiap Dusun.
4. Pengangkutan sampah rumah tangga harus tertib dan rutin di laksanakan.
5. Pemberdayan Fungsi dan keberadaan Karang Taruna.
6. Pemberdayaan PKK serta Pemberian Latihan dan Keterampilan Kader PKK.
7. Mengaktifkan kembali Pos Kamling untuk menjaga Kamtibmas.
8. Meningkatkan Pelayanan kepada seluruh masyarakat, khusus nya untuk hal hal yang bersifat Emergency.

“Pada hari ini saya selaku Kepala Desa mengundang kita semua yang hadir di tempat ini, untuk menyatukan Visi dan Misi Pemerintah Desa Perumnas Simalingkar dalam melanjutkan Program Pembangunan Desa yang sudah berjalan. Di samping itu, pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak seluruh Perangkat Desa untuk meningkatkan Pelayanan kepada seluruh masyarakat. Sehingga kita seluruh nya bisa bersama sama memajukan Desa Perumnas Simalingkar ini.” Demikian Arahan yang di sampaikan oleh Kepala Desa Perumnas Simalingkar Ibu Serinawati Sembiring dalam Acara Temu Ramah tersebut.

Di tempat yang sama, Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Edison Aritonang juga mendukung penuh hal yang telah di sampaikan oleh Ibu Kepala Desa Perumnas Simalingkar tadi. “Tentu nya kita semua akan mendukung penuh seluruh hal hal yang telah di sampaikan oleh Ibu Kepala Desa untuk memajukan Desa Perumnas Simalingkar ini. Karena itu, kita seluruh nya wajib meningkatkan Fungsi Pemerintahan Desa terhadap kepentingan masyarakat demi tercapai nya seluruh Rencana dan Program Kerja Ibu Serinawati Sembiring dalam memimpin Desa kita ini.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Edison Aritonang di sela sela Acara Temu Ramah yang di gelar hingga pukul 16.00 wib tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *