Sab. Jun 22nd, 2024

GOTONG ROYONG, PERSONIL BABINSA KORAMIL 0201 15/DELI TUA BANTU WARGA BERSIHKAN SALURAN AIR DAN JALAN

PATUMBAK – Dengan mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, personil Babinsa Kecamatan Patumbak Kodim 0201 15/Deli Tua,melaksanakan giat gotong Royong , membantu warga yang ada di wilayah desa lantasan baru kec patumbak membersihkan saluran air dan jalan yang ada di dusun Satu cinta dame Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak kabupaten Deli Serdang Sumut. Jumat (07/06/2024).

Turut dalam giat tersebut, Camat kecamatan Patumbak, Kades desa lantasan Baru kec.Patumbak, Babinsa kec.Patumbak Koramil 0201 Medan 15/DT., Babinkamtibmas desa Lantasan Baru kec.patumbak Polsek Patumbak, kadus ds.lantasan Baru kec.patumbak dan warga desa lantasan Baru kec.parumba.

Kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong-royong bersama warga selain mewujudkan lingkungan yang bersih dan juga sehat serta agar terhindar dari bahaya banjir apalagi dengan kondisi sekarang ini cuaca tidak bisa ditentukan.

Dengan adanya kegiatan gotong Royong ini bersama warga aliran air sudah kembali lancar dan tidak meluap lagi di badan jalan, karena sampah dan tanah yang ada saluran gorong – gorong telah dibersihkan oleh warga bersama Babinsa dan tiga pilar

Babinsa menghimbau kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan yang nantinya apabila hujan turun saluran air lancar dan tidak tersumbat yang dapat menimbulkan genangan air sampai ke badan jalan apabila datangnya hujan deras , hal ini tentu di harapkan kesadaran dan perhatian warga setempat.

“Selain hal tersebut kegiatan gotong royong juga merupakan salah satu momentum dalam mewujudkan kebersamaan bermasyarakat di dalam kehidupan sehari-hari.
Kami mengharapkan kegiatan gotong royong ini haruslah di laksanakan demi menjaga lingkungan tetap bersih indah dan nyaman,” kata Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *