Rab. Jun 12th, 2024

Giatkan Kembali Gotong Royong Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Sehat

Medan |
Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di Kelurahan Babura, Babinsa Koramil 0201-05/MB, Kodim 0201/Medan Serda Jainur Rochman bersama Aparatur Kelurahan, Kepling dan warga aktif melaksanakan gotong royong di Jl. Sei Mencirim Lingkungan V Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru. Minggu (13/2/2022)

Menurut Serda Jainur, pembersihan sampah dan rumput di Jl. Sei Mencirim merupakan salah satu upaya dari Kelurahan Babura dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di Kelurahan Babura.

“Kegiatan ini juga bermaksud untuk mengajak dan menumbuhkan kesadaran bagi warga masyarakat di Kelurahan Babura tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan guna menciptakan suasana yang asri indah dan nyaman,” terang Serda Jainur.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan Tiga Pilar Kelurahan Babura serta menimbulkan semangat persaudaraan serta menjalin tali silaturahmi yang kuat dengan semangat gotong royong membangun Kelurahan Babura.

Pada kesempatan tersebut tak bosan-bosannya Babinsa bersama Tiga Pilar Kelurahan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *