Rab. Jun 12th, 2024

Gerak Cepat Babinsa Koramil 0201-05/MB Bersama Dinas Terkait Atasi Pohon Tumbang

MEDAN 05/MB | Serka Ade Iman, Babinsa Kelurahan Petisah Hulu, Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan turun langsung mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa pagar rumah milik warga di Jl. Majapahit Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru. Jumat (15/07/2022)

Evakuasi pohon tumbang tersebut dikerjakan oleh Dinas Pertamanan dibantu Petugas P3SU Kecamatan Medan Baru dibantu Babinsa, Lurah dan Camat Medan Baru serta warga sekitar kejadian.

Serka Ade Iman menuturkan, pohon tumbang tersebut terjadi saat sejumlah wilayah di Kota Medan diguyur hujan lebat dan disertai dengan angin kencang.

“Beruntung saat terjadinya pohon tumbang tidak ada masyarakat yang sedang melintas, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa”, ungkap Babinsa.

Sementara itu, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting menyampaikan ucapan terima kasih atas kesigapan Babinsa Kelurahan Petisah Hulu yang telah berkerjasama dengan masyarakat, untuk sigap membantu kesulitan rakyat yang terkena musibah.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai dan berhati-hati dengan adanya cuaca buruk masih terjadi di wilayah Kota Palembang, sehingga mencegah timbulnya korban yang tidak kita inginkan,” pesan Danramil.(05/MB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *